Kamis, 15 September 2011

fieldtrip kejogja

waktu itu saya sedang fieldtrip ke jogja,saya brangkat menaiki bis,saya berangkat dari sekolah jam 7 pagi.
Saat saya di perjalanan,saya melakukan banyak aktifitas di bis,banyak teman saya yg iseng dan macemmacem dengan saya,saya sampai di jogja pada jam 12an,dan saya sampai di hotel pada jam setengah1an.
p-ada esok harinya saya pergi jalan2 ke kraton , dari keraton saya ke musium,habis dari musium saya ke candi perambanan,habis itu saya kembali ke hotel untuk beristirahat.
keesokan harinya saya pergi lagi ke candi borobudur,karna hujan saya langsung beli olehleh,dan pada malam hari saya ke malio boro,seyelah itu saya kembali ke hotel untuk beristirahat.
pada keesokan harinya saya kembali pulang ke jakarta,dan saya kembali ke sekolah al azhar,dan saya pulang kerumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar